Info Lowongan Kerja

desJOB! desJOB! desJOB!

Lowongan R&D PT. Astra Agro Lestari Tbk

Kami adalah anak perusahaan Astra, salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di Indonesia dengan lokasi kebun tersebar di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Saat ini kami membutuhkan anda yang bersedia tinggal dan bekerja di perkebunan untuk bergabung dengan kami dalam:

Research & Development

Melakukan penilitian dan pengembangan tanaman kelapa sawit mulai dari riset pemuliaan tanaman, pemupukan serta riset di bidang hama dan penyakit tanaman kelapa sawit.

Kualifikasi pendidikan di bidang Ilmu Tanah, Agronomi, HPT, Pemuliaan Tanaman, Biologi, Kimia dan statistik.

Silahkan kirim berkas lamaran anda, CV, transkrip nilai dan fotokopi ijazah, serta foto 3×4 (1 lembar) ke:

PT. ASTRA AGRO LESTARI Tbk
Jl. Puloayang Raya Blok OR-1
Kawasan Industri Pulogadung
Jakarta 13930

Cantumkan kode posisi di pojok kiri amplop, lamaran ditunggu paling lambat tanggal 1 Maret 2008

February 25, 2008 - Posted by | perkebunan |

69 Comments »

  1. Kapan saya bisa bekerja dengan PT> Astra Agro Lestari? Email saya : sumar66@yahoo.com. Saya bener2 ingin kerja di perkebunan kelapa sawit, semoga saya bisa diterima.

    Comment by sumar | March 3, 2008

  2. PT. Astra Agro Lestari…

    Mimpikah hamba dapat bekerja padamu…

    Comment by Linovee | March 3, 2008

  3. Saya pernah membaca lowongan di koran Kompas mengenai lowongan tenaga pengajar di PT. Astra Argo Lestari yang akan di tempatkan di luar pulau jawa. saya sangat berminat sekali seandainya say diberi kesempatan. terimakasih

    Comment by Suranti, S.Pd | March 5, 2008

  4. walah…ko saya nggak dipanggil2 sih…..tar ku bilangin p bambang lho…(manajer area)

    Comment by nila indria sari | March 6, 2008

  5. Saya mau tanya, kapan panggilan untuk Research and Development ini…….terima kasih

    Comment by Ade Lianitasari,SP | March 7, 2008

  6. selamat sore pak, kapan panggilan dari perusahaa untuk saya kok lama sekali…
    saya pingen sekali bisa bergabung dengan perusahaan yang bapak pimpin. terima kasih

    Comment by Kasil. SE | March 7, 2008

  7. mudah2an Bp/Ibu pimpinan Perusahaan bisa menerima saya bekerja di PT. astra agro lestari. sdh dari dulu sy tunggu konfirmasinya. Saya terus terang hanya bisa berdo’a dan berusaha.Semoga berkenan bisa menerima saya. amiin.

    Comment by sumar | March 11, 2008

  8. ko….

    boleh nanya ad lowongn kgk bwt accounting

    aq mah udah kerja tp cr yg mau kasi gaji gedhe…

    btw g percuma kok mempekerjakan diriku…….

    Comment by heri | March 17, 2008

  9. Dear Bapak/Ibu HRD Manajer PT. Astra Agro Lestari,

    Saya mohon informasi mengenai pengumuman penerimaan pegawai pada perusahaan ini…Kapan pengumunannya dikeluarkan?dan melalui apa?

    Regard,
    Anglila

    Comment by anglila | March 17, 2008

  10. saya mau nanya kapan ada lowongan pekerjaan untuk wilayah Jambi PT ASTRA AGRO LESTARI SAL 2TRIMS

    Comment by Roja | March 20, 2008

  11. Knp akhir2 Astra Agro Lestari sering buka lowongan? dengar2 banyak yg resign ya? jgn sampai buat kecewa yg bakal masuk lho…

    Comment by alexander | March 26, 2008

  12. klo untuk teknik mesin ada ga, email ke gw ya kl ada entar aku kirim cv nya

    Comment by Joko | April 7, 2008

  13. nih emailku: bon_crushh@yahoo.co.id

    Comment by Joko | April 7, 2008

  14. PT.astra agro lestari kapan neh buka lowongan untuk jurusan menejen dan akuntansi.kalau ada mohon dikabar2ri ya bapah HRD manager. thanks a lot

    Comment by dwi | April 25, 2008

  15. saya lahir di kalimantan tengah,, dan bekerja di jawa tengah di bagian IT selam 4,5 tahun, saya ingin menyumbang ilmu saya untuk bergabung di PT. ASTRA AGRO LESTARI Tbk
    besar harapan saya, untuk kembali ke kalimantan.

    Comment by yusep inang | April 29, 2008

  16. Bapak/Ibu pimpinan Perusahaan Saya mohon informasi mengenai pengumuman penerimaan pegawai pada perusahaan ini…Kapan pengumunannya dikeluarkan?dan melalui apa?

    Email saya :maijal_03@yahoo.com Saya bener2 ingin kerja di perkebunan kelapa sawit, semoga saya bisa diterima.

    Comment by maizar | May 26, 2008

  17. PT. Astra Argo Lestari, KAPAN DONK RECRUITMEN LAGI?DITUNGGU LHO…TRIMS

    Comment by DENNI | June 29, 2008

  18. Sebagai seorang sarjana pertanian, saya tertarik bekerja di perusahaan perkebunan, seperti PT. Astra Agro Lestari. Oleh karena itu, saya sangat berterima kasih bila diberi kesempatan berkarir di perusahaan ini.

    Comment by Henry S. | August 6, 2008

  19. dear all

    Kalo ada informasi lowongan pekerjaan di Astra Agro.. tolong dong kirim ke email saya…!

    Alex

    Comment by Alex | August 13, 2008

  20. Saya S1 Kehutanan,pengen bangat bergabung dengan PT. Astra Agro Lestari…Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih

    Comment by Muharjan | August 14, 2008

  21. Saya s1 pertanian univ. syiah kuala di Prov. Aceh.
    Saya sangat ingin bergabung dengan PT. Astra Agro Lestari dan saya dengar PT. AAL ingin buka lahan baru di Aceh.
    mohon di kabari ke email saya : hafizh_191285@yahoo.co.id bila ada buka lowongan di perusahaan ini. Trims.

    Comment by hafizh | August 16, 2008

  22. Saya lulusan Lembaga Pendidikan Perkebunan Yogyakarta jurusan teknik, saya sangat ingin bergabung dengan PT. Astra Agro Lestari. saat ini saya bekerja sebagai kabag teknik di suatu perusahaan swasta.
    Jika berkenan di terima di AAL saya sangat ingin pindah untuk meningkatkan taraf hidup saya. mohon untuk dikabari lewat e-mail

    Comment by Suyo Bayu | August 21, 2008

  23. Assalamu’alaikum………
    Saya salah satu peserta recruitment test yang diselenggarakan oleh PT Astra Agro Lestari Tbk. Jl. Puloayang Raya Blok OR I, Kawasan Industri Pulogadung pada tanggal 25 April 2008. Ketika itu saya dinyatakan LOLOS PSIKOTES dan dilanjutkan dengan wawancara. Mohon maaf sebelumnya, kira-kira info hasil wawancaranya kapan?.
    Terimakasih…..Wassalamu’alaikum

    Comment by masbuch | September 9, 2008

  24. jangan biarkan daun terakhir jatuh dan tetes air mengering………rekonvasi bhumi

    Comment by fatria | September 10, 2008

  25. saya lulusan Universitas Gadjah Mada , untuk skripsi saya kmaren saya melakukan pnelitian di PT PAsangkayu Astra agro lestari area Sulawesi barat, stelah saya slesai ini saya ingin skali bergabung dengan PT Astra Agro lestari karena tertarik dengfan sistem manajemen kebun yang diterapkan…
    saya butuh informasi lowongan kerjanya??
    kalaupun hasil penelitian saya kmaren diminta saya siap memberikannya.. terima kasih…

    informasi secepatnya ya…

    Comment by agus rahmad | September 14, 2008

  26. Ass.WR,WB.
    Dear, All

    Mohon info lowongan untuk tenaga laboratorium di PT Astra Agro Lestari Area Sumatera dan Sulawesi. Sebab saya ingin menerapkan dan menghembangkan ilmu yg baru saja saya dapat dari Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan Samarinda dan Lab.Pengolahan Hasil Mutu PPKS Medan Selama Kuliah dan PKL

    Thanks,

    Hajrin
    Teknical Lab.+6281375560808

    Comment by Hajrin | September 16, 2008

  27. btw kerja di PT.AAL salary untuk per month kira2 brp untuk fresh graduate D3 polman astra ??

    thanx

    Comment by cool | October 3, 2008

  28. kapan buka lowongan, saya lulusan D3 kehutanan IPB jurusan Manajemen Hutan, skarang melanjutkan S1 di UNPAD jurusan sosial ekonomi pertanian.klo ada ksh tau ya

    Comment by dani zaenaliansah | October 3, 2008

  29. Pada tanggal 21 juli 2008 yg lalu sya mendapat panggilan kerja dari pt astra argolestari.tetapi posisi sy sdg berada d amr astra argo lestari pangkalan bun kal teng.saat itu sy di minta datang ke pulogadung jakarta untk test.dan tdk dapat dtg.kemudian sy mohon untuk dapat di jadwal ulang kembali.mohon kiranya dapat konfirmasi dr pihak perusahan. Trimakasih hormat saya . Ph.021 87792530, sell : 085780741119 ,087870627247. Skill : experience civil engginering and network Administration until comp comunication hardware software,technical support ,erp project etc

    Comment by Benny elsandra | October 9, 2008

  30. Kepada yth. HRD PT. Astra Agro Lestari Tbk.
    Bapak/ibu pimpinan PT. AALI saya mohon di informasikan kepada saya tentang kelanjutan lamaran saya bisa berlanjut ke proses interview user atau tidak karena pada bulan april 2008 alau saya sudah menjalani psikotes/interview di HO Jakarta. besar harapan saya bisa bergabung bekerja di PT.AALI, Sekiranya mohon pertimbangan bapak/ibu. Saya siap untuk ditempatkan disemua lokasi perusahan. Terimakasih

    Comment by Dicky Hervanur | October 17, 2008

  31. saya kecewa dengan manajemen pt. aali yang menelantarkan serta menyamkan status guru dengan pekerja kasar kebun “pemanen”

    Comment by mamen | December 5, 2008

  32. kepada yth, HRD Division pt. astra Agro Lestari, Saya sarjana akuntasi Universitas Riau, saya pengalaman kerja pada posisi assisten lapangan (field assisten) selama 2 tahun di salah satu perusahaan perkebunan kelapa sawit swasta nasional. saya ingin kembali bekerja sesuai jurusan saya, saya tertarik untuk dapat berkarier di pt.AAL sebagai staf akunting. saya bersedia mengikuti program MT di pt.ALL. Mohon info lowongan kerjanya dikirimkan ke email saya: imansetia_31@yahoo.com. Thanks

    Comment by imran | December 7, 2008

  33. saya sekarang kerja di perusahaan tambang di bengalon kutai timur sebagai planer setelah sebelumnya di banjarmasin sebagai service analys juga di perusahaan tambang. dan saya tertarik untuk bergabung dengan astra agro lestari yang ada di pangkalan bun kalimantan tengah. besar harapan saya untuk dapat bergabung.
    terima kasih

    Comment by didin nurdiansyah | December 9, 2008

  34. AssWrWB
    Kasih tau ya klo ada lowongan di PT Agro Lestari. Saya ingin kerja yang mapan di R & D di PT. Agro Lestari

    Comment by Novita TS | December 22, 2008

  35. kepada Bpk Guruh (Konsultan Recruitment AALI), seperti yg di katakan teman2 di atas mengenai jadwal interview usser saya tunggu konfirmasinya.
    sudah 6 bulan lebih saya menunggu kabar dari bapak, saya pikir sudah saatnya kita saling terbuka?

    Comment by Sadly Firmansyah | January 23, 2009

  36. saya risna.ingin bergabung bersama di PT astra agro lestari terutama di kabupaten morowali,karena saya asli orang morowali dan sayapun berdomisili disana.bila ada lowongan tolong diinfokan via email Risna_cd@yahoo.co.id

    Comment by risna | February 5, 2009

  37. ass wr.wb
    saya hendik, kasih tau ya kalau ada program pengembangan staf di PT. ASTRA AGRO LESTARI.
    tERIMA kASIH

    Comment by hendik firmansyah | March 12, 2009

  38. kapan ada lagi prorgram pengembangan staf. kasi tau di hendikf@yahoo.co.id

    Comment by hendik firmansyah | March 12, 2009

  39. ASS. Saya asli orang Morowali, yang berdomisili di desa terpencil(DESA TONTOWEA), saya sekarang sedang melanjutkan pendidikan di salah satu perguruan tinggi yang ada di kota MAKASSAR, jurusan yang saya ambil MANAJEMEN INFORMATIKA dan akan di wisuda tahun 2009 ini.
    PT ASTRA MEMANG LUAR BIASA, jika membutuhkan karyawan, ahli dalam bidang komputer, khususnya dalam pengelolaan data, maka saya siap untuk di tempatkan di perusahaan anda, apalagi saya asli dari kab. Morowali. informasinya saya tunggu di E-Mail saya. atas bantuannya, saya ucapkan terima kasih.

    Comment by Saefuddin | March 21, 2009

  40. saya Maulana usia 25 tahun sarjana Kehutanan,saya sngat ingin bergabung dengan PT Astra Agro Lestari,saya mempunyai beberapa pengalaman kerja di PT Surveyor Indonesia Sebagai tenaga lapangan utk kegiatan Survei Lahan Gerhan Tahun 2006 di tapanuli selatan, Survei lahan Gerhan 2007 di Semelue NAD, Survei Bahan Bakar Minyak Di Provinsi NAD, Survei Tekstual Rumah Korban Bencana Tsunami Di Kabupaten Bireun NAD di perusahaan PT GLobal Profex Synergy Bandung,saya juga memiliki Sertifikat Komputer Tricom, Sertifikat Dari NGO Jerman The Johanninter Asistance tentang Pertolongan pertama pada kecelakaan dan bencana alam dan sertifikat Dari (SPN) Sekolah Kepolisian Seulawah NAD. Pamhut (Petugas pengaman Hutan) Saya sngat berharap Balasan Email, Atas Bantuannya Saya ucapkan Trima kasih

    Comment by Maulana,S.Hut | April 3, 2009

  41. saya sunarto, alumni D3 Teknik Mesin UNIVERSITAS NEGERI YOGYAKARTA. saat ini saya bekerja di PT LONTAR PAPYRUS Pulp & Paper Industry (salah satu perusahaan SINARMAS GROUP)di jambi. saya sangat tertarik dan ingin sekali mengembangkan karir di perusahaan kelapa sawit.yang saya tahu, bahwa PT ASTRA AGRO LESTARI adalah perusahaan perkebunan kelapa sawit terbesar di indonesia, dengan area kebun terbesar di pulau sumatra,kalimantan dan sulawesi.kebetulan saya berdomisili di jambi.jika ada, apa nama perusahaan yg di jambi? atau mungkin yg di palembang?bagaimana caranya agar saya bs mengikuti recruitment dan bekerja di sana. terima kasih,saya tunggu balasanya di email saya, narto_here@yahoo.com HP.085228010089

    Comment by sunarto | April 11, 2009

  42. saya tamatan ekonomi manajemen universitas islam riau,saya sangat ingin bergabung dengan pt astra,pengalaman saya dibidang perkebunan sawit dan saya sekarang mau cari investor kebun sawit,bagi perusahaan melakukan ekspansi dibidang perkebunan kelapa sawit hubungi saya
    hp 081275262755

    Comment by Andri putra SE | April 21, 2009

  43. saya abdul rochim,saat ini masih bekerja diperusahaan perkebunan swasta di jambi (jabatan asisten kepala), sy sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan PT. AAL. Untuk saat ini apakah lowongan tersebut ada? bagaimana mndapatkan info lowongan tsb.terima kasih, ditunggu balasanya.HP. 081366723512.

    Comment by abdul rochim | April 26, 2009

  44. saya abdul rochim,saat ini masih bekerja diperusahaan perkebunan swasta di jambi (jabatan asisten kepala), sy sangat tertarik untuk bisa bergabung dengan PT. AAL. Untuk saat ini apakah lowongan tersebut ada? bagaimana mndapatkan info lowongan tsb.terima kasih, ditunggu balasannya.

    Comment by abdul rohim | April 26, 2009

  45. Maaf sebelumnya, dari yang saya denger gaji PT. AAL termasuk kecil di deretan anak perusahaan Astra ya…

    Comment by Sony Tyastomo | April 27, 2009

  46. orang tua saya kerja di AAL – gsdi kalteng, bagaimana cara nya supaya saya bisa mendapatkan tunjangan sekolah saya,, karena gaji orangtua selalu habis buat biaya sekolahku saja..

    Comment by karsono | May 27, 2009

  47. lebih lengkapnya orang tua saya tinggal di mes GSDI AFDELING DELTA,kalteng
    sepenuhnya mohon dapat perhatian..

    Comment by karsono | May 27, 2009

  48. saya punya pengalamana di bidang HPT dan R&D, saya sekarang bekerja di Citra Borneo Indah Group yang berlokasi di Pangkalan Bun- Kalimantan Tengah, jika ada lowongan di bidang HPT dan R&D tolong informasikan kepada saya lewat E-mail. terima kasih

    Desinger Singarimbun

    Comment by Desinger | June 9, 2009

  49. Kapan ASTRA AGRO Reqruitment di medan..
    dah lama saya tunggu perusahaan ASTRA AGRO reqruit di medan..

    Comment by hamdi | June 23, 2009

  50. saya lulusan FP-UISU Medan, jurusan Agrnomi, pernah bekerja di PT. Multi Gambut Industri sebagai Staff R & D..besar keinginan saya untuk dapat bekerja dan Mensukseskan perusahaan PT. ASTRA AGRO…

    Hormat Saya,

    Munar Hamdi, SP

    Comment by hamdi | June 23, 2009

  51. say ingin bergabung di PT astra agro lestari tbk,dan bersedia ditempatkan di kabupaten morowali sulteng.saya jurusan penyuluhan pertanian dari sekolah tinggi penyuluhan pertanian malang. bekerja kontrak di dinas perkebunan sulawesi selatan 2007-sekarang.

    Comment by risna | June 28, 2009

  52. ass…
    yang terhormat PT. astra Agro
    saya peserta rekruitmen tahun lalu dari UNRAM saya beum tau hasil tes wawancaranya boleh di perlihatkan ga?

    Comment by hery teguh setiawan | September 9, 2009

  53. Mau nanya kelanjutan dari tes AAL,tgl 26 agust…ada kabar???

    Comment by willy | September 29, 2009

  54. kapan diumumkan yang lulus tes administrasi untuk mahasiswa universitas mataram

    Comment by ennie | October 24, 2009

  55. pt astra d morowali jangan mempersulit rakyat
    karena sutu saat PT>ASRA akan memperoleh balasan
    ………pentingkan orang sekitar…

    Comment by thono | November 4, 2009

  56. Sy seorang Engineer di perkebunan kelapa sawit yg besar di Indonesia, pernah mengikuti trainig basic pengetahuan tentang Sawit dan sekarang di Desain engineer serat trainig pendukung lainnya DAN sangat berniat pinda ke AAL. cabang Makassar. kalau ada kebutuhan dapat mebghubungi kami di Nmr 081354957367

    Comment by alamsyah | November 7, 2009

  57. kapan ya pacar saya keluar SK kerjanya di astra agro lestari aceh biar kami cepet merried hehehehe

    Comment by ade mimi elva | December 7, 2009

  58. Kepada Yth,
    PT. Astra Agro Lestari (GSDI)
    Saya sangat ingin bergabung dengan PT. AAL atau GSDI yang ada di Pengkalan Banteng – Kalteng.
    karena saya baru Pindah ke Semanggang Desa PIR III (Sei. Kuning).
    Saya berpengalaman di Logistical works (Warehouse & Purchasing). sekarang saya masih kerja di PKS Sulung sebagai Staff Admin Production, yang mungkin bulan depan akan resign karena Istri saya baru saja diterima CPNS (Bidan) di Desa III Semanggang.
    Semoga Bapak Pimpinan PT. AAL dapat berkenan memberi kesempatan kepada saya untuk bergabung.
    Hormat Saya,
    Harry Agoes Basoeki
    (085751164446)

    Comment by Harry Agoes Basoeki | December 25, 2009

  59. Kepada Yth, PT Astra Agro Lestari
    saya sanagt ingin bergabung dengan Perusahan Astra GROUP , Saya Berlatar belakang Pendidikkan Teknik Sipil dengan Pengalaman kerja sebagai surveyor. Adapun Pengalaman Kerja Saya di Harian Umum Dayak Post – Wartawan,PT Korindo Group – Pemetaan dan Land Use,Fasilitator Teknik Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat, PT. Batubara Bandung Pratama – Surveyor, PT. Multi TambangJaya Utama – Surveyor ( Sampai sekarang).
    Kemampuan saya mampu mengoperasikan alat Total Station & GPS, Software Auto cad, LAND DEVELOPMENT,MAP SOURCE,MAP INFO.
    Saya dapat dihubungi di 081352758001, 085752666002 Atau Email yusua_arius@yahoo.com
    Hormat Saya,

    Yusua Arius

    Comment by lestari93 | January 3, 2010

  60. Yth. HRD Manager PT. Astra Agro Lestari
    Saya Seorang Engineer yang sudah 5 tahun bekerja sebagai administrasi teknik (drafter & quantity) di salah satu perusahaan swasta bidang konstruksi jalan. Latar Belakang Pendidikan saya adalah Lulusan Teknik Sipil UNSYIAH, Bidang Transportasi. Saat ini saya dalam kondisi tidak terikat dengan perusahaan manapun.
    Usia saya 30 tahun, pria, muslim, menikah, berbadan sehat.
    saya sangat berminat untuk bekerja sebagai tenaga engineer di perusahaan perkebunan seperti PT. Astra Agro Lestari. Saya pekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan baik bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
    Saya sangat familiar dengan Komputer, Microsoft Office dan juga Software Autocad.
    Tanpa banyak basa basi, saya dapat dihubungi di 081375849950

    Comment by Deny Syahputra, ST | February 3, 2010

  61. saya skrg krja di staf agronomi pt smart tbk,sudah 3 tahun,saya pengen bergabung di R & D pt astra, mohon infonya via imuh_ugm@yahoo.com,makash atau 081578923912

    Comment by muhayat | June 25, 2010

  62. Yth. HRD Manager PT. Astra Agro Lestari
    Saya sangat ingin bergabung dengan PT. AAL yang ada di Muara Wahau – Kutai Timur.
    Saya berpengalaman di Logistik. sekarang saya sudah tidak bekerja di PT. Grace Coal sebagai Staff Admin. Saya adalah lulusan Manajemen Keuangan, bidang Penjualan Sekolah Menengah Atas. jika ada lowongan dibidang Adm. logistik dan bapak berkenan memberi saya kesempatan untuk mengikuti tes.

    Hormat saya,
    aisyah (085247782698)

    Comment by aisyah | November 23, 2010

  63. Saya berharap dapat bergabung dengan Perusahaan sebesar ini. trims

    Comment by Alexsander Nauli | February 8, 2011

  64. Yth. HRD Manager PT. Astra Agro Lestari
    Saya Seorang Analyst System Information yang sudah 2 tahun bekerja sebagai Supervisor Timbangan di salah satu perusahaan swasta perkebunan sawit PT.Incasi Raya. Latar Belakang Pendidikan saya adalah Lulusan Komputer-S1, Bidang Analisis System. Saat
    Usia saya 29 tahun, pria, khatolik, belum menikah, berbadan sehat.
    saya sangat berminat untuk bekerja sebagai tenaga kerja sebagai staf di perusahaan perkebunan seperti PT. Astra Agro Lestari. Saya pekerja keras, mampu bekerja dalam tekanan baik bekerja secara mandiri maupun dalam tim.
    Saya dapat dihubungi di 085274402181. terima kasih

    Comment by Alexsander Nauli | February 8, 2011

  65. hadeuh,,,di daerah gw aja yg ada 4 perusahaan anak AAL lum kpkran krja d astra

    Comment by aruta | November 22, 2012

  66. utk diperhatikan..!
    saya anak asli Morowali dan saya sudah 3 kali mengajukan lamaran kerja kepada PT. Astra Agro Lestari,tapi lamaran saya tidak pernah digubris..
    jadi, jangan main-main dgn saya, bisa jadi mobil pengangkut minyakmu tidak akan aman lewat dikampungku dan jangan sampai saya kempulkan nanti gengku utk bakar itu pabrik kelapa sawit..!!!!

    Comment by dani | October 17, 2013

  67. Tolong kirim ke email saya kalau ada lowongan di PT.Astra terutama yang lokasi kebun di Kab.Morowali

    Comment by herianto | March 6, 2014

  68. Nama : Zulkarnain Mansur
    Asal : Kota Palu
    Alamat Jl. Karanja Lemba Blok L No. 02
    Pendidikan : Sarjana Komputer
    Tlp dan Email : 085256372678 / zulkarnainmansur@gmail.com
    Status : Belum Menikah
    Umur : 23 Thn, 24 Pertanggal 04-12-2014
    Hobi : Sepak Bola, Badminton, Tenis Meja. dll
    Ket. Lainya : Mampu Mengoprasikan Komputer, Mempunyai Komunikasi yang Baik, Mampu Bekerja Secara Tim, Pekerja Keras, Sekrang Bekerja di Pt Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Parigi.

    Minat : Ingin dapat bergabung dan bekerja di PT Astra Agro Lestari Tbk

    Terimakasih

    Comment by zulkarnain mansur | November 14, 2014

  69. Sya harap bisa di terima di PT.ASTRA AGRO LESTARI Tbk.
    Dan siap di tempatkan dimna saja dan posisi bgian lapangan.

    Comment by Agus muliyanto | October 13, 2015


Leave a Reply

