Info Lowongan Kerja

desJOB! desJOB! desJOB!

Job! PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR

PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR, as the manufacturer of Daihatsu vehicles, known for the ?Compact? concept, and
PT. ASTRA OTOPARTS, as trader and manufacturer of otomotive components, currently seeking for highly qualified individuals.
The prominent candidate(s) must posses(es) the qualifications as below :

1. S1 degree from Mechanical, and Industrial Engineering-CODE SPV
2. Min. GPA (IPK) 2,75 scale of 4,00
3. An active and dynamic individual.
4. Have a strong leadership/Organizational experiences.
5. Good command in English (doesn?t need to have an excellent TOEFL score).
6. Ready to be placed in plant/factory at area around JAKARTA (Jakarta, Tangerang, Bogor, Cibitung, Cikarang, Karawang)
7. Have a good analytical thinking.
8. Familiar with computer (min. MS. Office).

If you think you have ?what it takes? to join with us, simply fill the application form(don’t forget to fill the job code), and along with your CV (resume, 4×6 latest photo, and copy of related documents), and submit to :

Bagian Kemahasiswaan?Fakultas Teknik
Univ. Gajah Mada – YOGYAKARTA

The list of potential candidates will be announced in for the recruitment process.
Only short-listed candidates will be processed

February 24, 2008 - Posted by | job in Yogyakarta |

24 Comments »

  1. dear,
    klo ada lowongan untuk D3 akuntansi perpajakn tolong kirim email ke saya.
    best regards,
    Putri

    Comment by putri | May 4, 2008

  2. apakah ada maximum umur untuk melamar d pt. astra daihatsu motor?
    umur saya 29 tahun , DIII management

    Comment by dhiny | May 13, 2008

  3. Saya pria lajang berusia 27 thn dengan kesehatan yang baik fresh graduated S1 Teknik mesin ITS Surabaya.berdomisili surabaya, siap ditempatkan di mana saja. No Handphone 08175175102

    Comment by Agung Hermawan S | September 16, 2008

  4. bolehkah saya tahu???
    untuk lowongan di PT. Astra Daihatsu Motor
    paling lambat berkas dikirim tgl brapa?
    terimakasih

    Comment by antie | September 26, 2008

  5. kalo ada lowongan utk ;stm/,,saya mohon kirim ke email saya.terima
    kasih

    Comment by ady | October 12, 2008

  6. dear,kalo ada lowongan utk stm,tolong kirim ke email saya,dengan syarat-syaratnya.terima kasih

    Comment by ady | October 12, 2008

  7. jika ada ad lowongan untuk D3 manajemen informatika tolong kirim ke email saya.
    untuk no hp :081362363693

    terimakasih

    Comment by bayu pratama | October 27, 2008

  8. saya sudah mengikuti beberapa tes d PT. ADM tetapi untuk selanjutnya apakah ada tes USER lagi yang bisa saya ikuti,pengumumannya kapan?

    Comment by dedy | October 31, 2008

  9. saya lulusan D3 teknik elektro apakah ada lowongan untuk saya,jika ada tlg kirim ke email saya.trimakasih

    Comment by novi | November 14, 2008

  10. saya lulusan S1 manajemen ekonomi, kalau ada lowongan tolong kirim ke alamat email saya. terima kasih….

    Comment by elfira | December 26, 2008

  11. Saya pernah bkrja d pt ADM (unit Stamping plant) sebagai pengemudi forklift d bgian repair group pada 1 januari 2006 – 31 desember 2007. saya sudah 1tahun masih belum mendapatkan pekerjaan, mungkin setelah 1 tahun dr brkhirnya masa kontrak saya masih bisa mendaftar kembali ke Pt ADM.
    sebagai bahan pertimbangan saya NPK saya ketika bekerja (22126)

    Comment by Urip Rahmat | January 2, 2009

  12. Saya adalah head of Cooperation & placement Department(bag. penempatan kerja)lulusan terbaik LP3I dengan program all management. Kalau perusahaan bapak/ibu membutuhkan SDM yang handal dibidangnya segera hubungi saya. Saya siap membantu tanpa dipungut biaya apapun….!!! Terima kasih atas kerjasamanya

    Comment by Nelvi | February 12, 2009

  13. bila ada lowongan buat measurement (CMM )tolong kirim ke e-mail saya

    Comment by putra | February 17, 2009

  14. Yth.Ibu/Bpk HRD Daihatsu Motor Cibitung-Bekasi
    Mohon kiranya Bapak/Ibu HRD memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Peusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
    * lulusan Ekonomi Akuntansi. S1 dengan IPK 3.17
    * Pernah menjadi Guru Bhs Inggris di sebuah Yayasan BOBO Bekasi
    * Pernah menjadi Penyiar Radio Swasta di Bekasi
    * Pernah menjadi juara Pidato Bahasa Ingris.
    Demikian sbgi bahan pertimbangan Bapak ,Terima Kasih

    Comment by Anti Dwi Purwanti | March 16, 2009

  15. Yth.Ibu/Bpk HRD Daihatsu Motor Cibitung-Bekasi
    Mohon kiranya Bapak/Ibu HRD memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Peusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.
    * lulusan Ekonomi Akuntansi. S1 dengan IPK 3.17
    * Pernah menjadi Guru Bhs Inggris di sebuah Yayasan BOBO Bekasi
    * Pernah menjadi Penyiar Radio Swasta di Bekasi
    * Pernah menjadi juara Pidato Bahasa Inggris.
    Demikian sbgi bahan pertimbangan Bapak ,Terima Kasih

    Comment by Anti Dwi Purwanti | March 16, 2009

  16. kpd HRD daihatsu
    saya lulusan STK jurusan TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF
    mohon hubungi saya bila ada lowongan
    Terima kasih.

    Comment by bhayu | April 21, 2009

  17. kpd HRD daihatsu
    saya lulusan SMK jurusan TEKNIK MEKANIK OTOMOTIF
    mohon hubungi saya bila ada lowongan
    Terima kasih.

    Comment by bhayu | April 21, 2009

  18. Yth.Ibu/Bpk HRD Daihatsu Motor Cibitung-Bekasi
    Mohon kiranya Bapak/Ibu HRD memberikan kesempatan kepada saya untuk bekerja di Peusahaan yang Bapak/Ibu Pimpin.

    NAMA :AGUS IRAWAN
    IJAZAH TERAKHIR :SMK TEHNIK MEKANIK OTOMOTIF
    Tempat/tanggallahir :Tuban,1 Agustus 1989

    Hormat Saya

    (AGUS IRAWAN)

    Comment by AGUS IRAWAN | July 2, 2009

  19. Kepada yth ,hrd management PT DAIHATSU ASTRA kawasan sunter.
    Sehubungan adanya lowongan kerja di internet ,saya mengajukan permohonan untuk melamar kerja di PT DAIHATSU ASTRA ,sebagai info saya lampirkan riwayat saya : nama budi raharjo ,umur 24, lulusan smk teknik otomotif, alamat taman wisma asri blok c9/41 bekasi utara.
    Mohon pemberitahuan balasan ke email sa ,terima kasih .
    Hormat saya

    Budi raharjo
    Bekasi, 6 agustus 2009.

    Comment by Budi raharjo | August 6, 2009

  20. kpda yth hrd pt.astra daihatsu motor
    Nama saya syarif hidayatulloh, saya lulusan smk jur.elektronika tahun 2006 dan brmaksud ingin bkerja dprushn bpk/ibu. Jika ada lowongan mohon hub saya (085695100572) trim

    Comment by Lamaran pekerjaan | September 14, 2009

  21. kapada yth hrd PT.Daihatsu motor nama saya supriyanto lulusan STM tahun 2006 jurusan Teknik Mesin Otomotif.saya pernah bekerja di PT astra Gaya Motor pada tahun 2007.saya bermaksud ingin Bekerja di perusahaan yang bapak/ibu pimpin.jika ada info loker saya mohon hub saya di:
    no hp: ( 085718077003 )
    email: ciaz_dila@ymail.com
    terima kasih.

    Comment by supriyanto | October 2, 2009

  22. Kpd.yth.HRD manager
    PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR Manufakturing Indonesia.
    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untk bisa mengikti Tes di Konsultan,
    Perusahaan yg Bpk/Ibu pimpin.
    Dengan ini saya lampirkan no.HP yg bisa di hubungi.
    Nama: Apriyo
    alat :jl.papanggo 1 Gg.rambutan barat.RT.04/02.
    Tanjung priok.Jakarta utara 14340.
    N0 hp:087877038964

    Hormat saya,

    APRIYO

    Comment by Apriyo | November 7, 2009

  23. Kpd.yth.HRD manager
    PT.ASTRA DAIHATSU MOTOR Manufakturing Indonesia.
    Dengan hormat,
    Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untk bisa mengikuti Tes di Konsultan,
    Perusahaan yg Bpk/Ibu pimpin.
    lulusan STM tahun 2008 jurusan Teknik pemesinan
    Dengan ini saya lampirkan no.tlp yg bisa di hubungi.
    Nama: nurdiansyah
    alat :jln warakas III gang 17 no 2 Rt 009 Rw 014.
    Tanjung priok.Jakarta utara 14340.
    N0 tlp:02143937546
    email : dcobain4@gmail.com

    Hormat saya,

    Nurdiansyah

    Comment by Nurdiansyah | June 22, 2010

  24. kapada Yth. HRD manager PT.Daihatsu motor nama saya Edi susilo lulusan SMA tahun 2011.Dengan ini saya mengajukan surat permohonan untk bisa mengikuti Tes di Konsultan,
    Perusahaan yg Bpk/Ibu pimpin.jika ada info loker mohon hub saya di:
    no hp: ( 081914848100 )
    terima kasih.

    Comment by EDisusilo | July 26, 2011


Leave a Reply

