Info Lowongan Kerja

desJOB! desJOB! desJOB!

PT. SAMPOERNA AGRO Tbk

Perusahaan kami merupakan kelompok usaha Sampoerna Agro bergerak di bidang agribisnis sektor perkebunan, dengan ini mengumumkan bahwa perusahaan kami membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi di bawah ini:
A. Field Assistant (FA)
B. Mill Assistant (MA)
C. Administration Chief (AC)

Dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Laki-laki belum kawin dan berusia maksimum 25 tahun.
  2. Pendidikan terakhir Strata 1 Pertanian/Kehutanan (posisi FA), Diploma III Teknik/Teknologi Pertanian (posisi MA) atau Strata 1 Ekonomi (posisi AC) (IPK≥2,75).
  3. Menguasai atau mampu mengoperasikan komputer dan perangkat lunak (minimal MS Office).
  4. Berbadan sehat dan tinggi badan minimum 168 cm (posisi FA dan MA).
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik, cekatan, ulet, kreatif, jujur, disiplin dan bertanggung jawab.
  6. Diutamakan fasih berbahasa inggris aktif maupun pasif.

Selanjutnya membuat surat lamaran kerja yang dilampirkan:

  1. Curriculum Vitae (CV).
  2. Transkrip/Ijazah formal dan non formal.
  3. Pas foto berwarna (ukuran 4×6) sebanyak 3 lembar.
  4. Identitas diri (Kartu Tanda Penduduk).
  5. Nomor telepon/handphone.
  6. Surat keterangan berbadan sehat dari dokter.
  7. Dan dokumen pendukung lainnya.

Mencantumkan kode FA, MA atau AC, nomor dan tanggal pengumuman pada amplop lamaran kerja (sudut kiri atas)

Bagi calon pelamar yang memenuhi persyaratan di atas dapat mengirimkan lamaran lengkap paling lambat 29 Februari 2008 ke:

Institut Pertanian Stiper Yogyakarta
Jl. Nangka II Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta – 55282
Telepon (0274) 885478, 885479, 885580, Fax. (0274) 885479, 885780
u.p. Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan
(Ir. Andreas Wahyu Krisdiarto, M.Eng.)

Demikian pengumuman ini ditujukan bagi yang berminat dan serius untuk bekerja.

Suwanto, S.E., S.H., M.Si., CPHR
Manager HRD

PT. SAMPOERNA AGRO Tbk
Jalan Basuki Rahmat No. 788, Palembang 30127, Sumatera Selatan, Indonesia, Telp. +62711-813388, Fax. +62711-811585

February 26, 2008 - Posted by | Agribisnis |

16 Comments »

  1. Selamat Pagi!
    Perkenalkan saya Widodo, Penerima Beasiswa Sampoerna Foundation intake 2007. Saya Mahasiswa jurusan Teknologi Industri Pertanian Fakultas Teknologi Pertanian Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Saya baru tahu kalo Anggarda Paramita Sanpoerna punya perusahaan yang bergerak di Bidang Agro.
    Kira-kira saya nanti kalo kerja praktik atau nglamar kerja di sini boleh tidak?
    Kompetensinya yang dimiliki kira-kira apa saja?
    Success dan Maju terus PT. Sampoerna Agro Tbk.
    Terima kasih.

    Comment by widodo | March 6, 2008

  2. kapan perusahaan ini merekrut wanita, saya lihat kebanyakan laki-laki yang diterima.terima kasih

    Comment by Ade Lianitasari,SP | March 7, 2008

  3. KAPAN SAYA DIPANGGIL UNTUK BERGABUNG DENGAN PERUSAHAAN BAPAK? SAYA TUNGGU INFORMASINYA

    Comment by Kasil. SE | March 7, 2008

  4. Maaf, kmrin saya lupa mengisi no handphone saya, no HP yg bs dihub 0856 4242 3762 atau 081 329 195 882, semoga saya bisa dipanggil dan diterima dan bekerja di perusahaan yang besar ini.Saya berminat sekali bisa segera bekerja tuk hari depan saya.. semogaberkenan.

    Comment by SUMARYANTO, S.P. | March 15, 2008

  5. Kepada Yth
    Manager HRD
    PT Sampoerna Agro Tbk
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya bermaksud ingin melamar pekerjaan di Perusahaan bapak sebagai field Assistant (FA)dengan data diri sbb :
    Nama : Susilo Yudha Yana, Sp
    Tempat/tgl lahir : Medan / 17 September 1977
    Alamat : Jl. Gunung Krakatau Lingk. 04 Kampung Lalang No.113 Tebing tinggi Sumut
    no HP : 081397813830
    Status : Menikah
    Pendidikan : Sarjana (S1) Jurusan Agronomi Fakultas Pertanian UPN Veteran Jogjakarta Lulus tahun 2000
    Pengalaman : Sedang Bekerja di PT. Merbaujaya Sebagai Asisten Divisi dari tahun 2002 s/d sekarang.
    Demikian surat lamaran ini saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan bapak.

    Comment by susiloyudhayana | May 11, 2008

  6. Kepada Yth
    Manager HRD
    PT Sampoerna Agro Tbk
    di Tempat

    Dengan hormat,
    Saya bermaksud ingin melamar pekerjaan di Perusahaan bapak sebagai field Assistant (FA)dengan data diri sbb :
    Nama : Dani Pamungkas, S.Hut
    Tempat/tgl lahir : Sleman, 16 juli 1984
    Alamat : Jl. Monjali No. 24 B Nandan Sariharjo ngaglik sleman Yogyakarta
    no HP : 081328565881
    Pendidikan : Sarjana (S1) Jurusan Budidaya Hutan Universitas Gadjah Mada yang lulus 19 Februari 2008 (Fresh Graduated).
    Demikian surat lamaran ini saya buat besar harapan saya untuk dapat diterima bekerja di perusahaan bapak.

    Comment by dani | May 22, 2008

  7. apa perkebunan dari sampurna gak perlu dokter ya, cuma mikir profit, gak mikir kesehatan karyawannya, kalo karyawan sehat kan profit juga naik tuh…k-lo mau ya pilih saya aja, sekarang saya lagi kerja di PT. korindo ariabima sari Pangkalan Bun, sebelumnya pernah kerja di tambang, dan secara sangat sengaja saya menolak pns saya di kabupaten Lamandau Prop. Kalimantan Tengah,karena saya takut korupsi karena gajinya keciil benar,saya kalo pindah kerja ya harapannya gajinya naik truuus, maklum pak tanggungan banyak, anak dah empat tuh… Pernah kerja di Pertambangan juga lo…saya suka musik dan badminton maniac badminton bhuanget lah pokoknya…..berminat pak direktur????? telpon aja saya ….di 085751338989. b t w, i can speak english, not very well, but i can discribe what my imagine in my brain to another person…

    Comment by dr. kurnia ahmad harahap | August 1, 2008

  8. saya tidak suka yang terlalu formal,ketahuan penjilatnya, setuju pak direktur?, say hormati orang karena dia menghargai kehidupan , itu saja,karena saya dididik ayah saya untuk menghargai kehidupan, makanya saya jadi dokter….. dan saya suka protap, karena kerja saya gak lepas dari protap, bukan penjilat, yang nggeh-nggeh mawon……

    Comment by dr. kurnia ahmad harahap | August 1, 2008

  9. Ass.WR,WB.
    Dear, All

    Mohon info lowongan untuk tenaga laboratorium di PT SAMPOERNA AGRO Sumatera dan Sulawesi. Sebab saya ingin menerapkan dan menghembangkan ilmu yg baru saja saya dapat dari Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan Samarinda dan Lab.Pengolahan Hasil Mutu PPKS Medan Selama Kuliah dan PKL

    Thanks,

    Hajrin
    Teknical Lab.+6281375560808

    Comment by Hajrin | September 18, 2008

  10. Kepada Yth
    Manager HRD
    PT Sampoerna Agro Tbk
    di Tempat

    Dengan Hormat
    saya bermaksu melamar pekerjaan di persuahaan bapak sebagai Field Assistant (FA), berikut biodata saya
    Nama : Roihan Arif
    T.T.L : P.Rakyat/18 januari1986
    Alamat : Jl.Yossudarso Kel.Tj.Mulia Gg.Madio No.116 Medan
    20241
    No.HP : 085275422559
    saya lulusan dari Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara (Fresh Graduate)17 September 2008. jurusan Budidaya Pertanian, Program Studi Pemuliaan Tanaman.
    saya berharap besar bisa bergabung dan bercomitment untuk memajukan perusahaan bapak. Terima kasih

    Comment by Roihan Arif | October 18, 2008

  11. saya mohon bimbiganya untuk PKL d sni pak….

    Comment by erwan eko raharjo | December 16, 2008

  12. Gaji untuk asisten brapa y?

    Comment by Gaji di sampoerna agro untuk asisten brapa y? | January 4, 2009

  13. Kepada yth:
    Manager HRD
    PT. Sampurna AgroTBK
    Di tempat

    Dengan Hormat,

    Saya bermaksud menawarkan lahan untuk perkebunan. Lahan yang saya tawarkan berlokasi di kabupaten merangin Prov jambi seluas 20.000,- atas nama perusahaan saya. serius hub saya ke email saya. trims

    Comment by noval | May 26, 2009

  14. Ass. Wr. WB
    Saya adalah Sarjana Teknik Mesin Lulusan STTNas Yogyakarta. Sekarang saya bekerja di PT. SMART,Tbk sebagai Senior Mill Assistant. Saya telah bekerja dari th. 2002 hingga skrg. Jika di Perusahaan ini ada lowongan untuk Asisten Kepala, saya bersedia untuk di Interview. Demikian atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima ksaih.

    Info :
    No. HP : 081993210090 ( Hunting)
    081371433800

    Comment by Andhi Ristanto,S.T. | June 7, 2009

  15. Kepada Yth :
    Manager HRD
    PT.Sampoerna Agro Tbk
    di web

    Dengan Hormat

    saya baru saja mengetahui imformasi mengenai perusaan ini
    Sehingga mengenai imfo lowongan kerja yang saya ketahui sudah out date

    Perkenalkan saya :
    Nama : Ranto Martinus Simbolon
    Pendidikan : DIV dengan gelar Sarjana Saints
    Terapan(SST) alumni Fakultas teknik USU
    Jurusan Teknologi Mekanik Industri
    Pekerjaan : Asisten Proses Palm Oil Mill
    PT.Indomakmur Sawit Berjaya
    Musim Mas Group sejak 13 Maret 2007
    No. HP : 081275868697
    facebook : Ranto Martinus Simbolon

    Saya juga memiliki pengetahuaan mengenai laboratorium Palm Oill Mill (POM): Shell Usage controll, loss control,Bunch Analize,quality Control dan IPAL Serta Kernel Crushing Palm

    perlu juga bapak ketahui Pt.indomakmur Sawit Berjaya hanya mengolah TBS masyarakat setempat dengan hasil CPO 21.50 % dan Kernel tercapai 5.35 %

    melalui comment ini saya menawarkan diri untuk dapat bergabung dengan PT.Sampoerna Agro Tbk sesuai dengan pengalaman kerja saya diatas.

    dan bila Bapak Berkenan menerima,saya butuh Waktu 1 bulan untuk proses pengunduran diri dari perusahaan tempat saya bekerja saat ini.

    Demikianlah surat ini saya perbuat atas tanggapan Bapak saya Ucapkan Terimakasih

    Sukses Buat PT.Sampoerna Agro Tbk

    Comment by Ranto Martinus Simboon | June 17, 2009

  16. Kepada Yth.
    HRD Manager
    PT.Sampoerna Agro Tbk

    Dengan hormat,

    Baru saat ini saya mengetahui ada lowongan kerja,sehingga saya tidak mengetahui jika iklan ini sudah Out Of date.
    Perkenalkan saya
    Nama : Iswadi
    T.Tgl Lahir : Palembang,22 april 1977
    No telp/HP : 0812-78017669
    Pengalaman kerja
    1.PT.Daya Semesta Agro Persada ( Administrasi 1997-2002 )
    2.PT.Transpacific Agro Industry ( data Center 2004-2010 )
    Demikianlah lamaran ini saya ajukan,besar harapan saya bisa bergabung di perusahaan besar ini.

    Hormat Saya

    Iswadi

    Comment by Iswadi | January 17, 2010


Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

